5 Foto terkini Syahrini bikin kontroversi selamba pakai baju tembus pandang ketika SHOW di Malaysia

loading...
Siapa orang indonesia yang tidak kenal dengan artis sensasional yaitu Syahrini. Artis cantik yang selalu menarik perhatian publik karena kerap menuai kontrofersi.

Meskipun sering menuai kontroversi namun bisa dikatakan bahwa syahrini termasuk deretan artis bergensi indonesia karena kepiawaiannya menyanyi dan juga fashionnya yang sering menjadi trend center bagi masyarakat indonesia mulai dari remaja hingga ibu-ibu.

Syahrini kerap kali mengumbar kehidupan mewah dan glamournya di sosial medianya seperti instagram. Namun baru-baru ini syahrini mengunggah sebuah video di instagram pribadinya yang membuat mengundang berbagai macam komentar dari penggemar dan hatersnya.


Seperti dilansir dari Kapanlagi, Sosok Syahrini selalu lekat dengan yang namanya kehidupan mewah dan glamour. Sosialita yang cetar membahana ini tak jarang pamer berbagai barang-barang mahal, mulai dari sepatu, tas, hingga busana di akun Instagram pribadinya.

Pelantun lagu Sesuatu ini sendiri juga sering kali plesir ke luar negeri, entah itu untuk berlibur maupun urusan pekerjaan. Yang terbaru, Syahrini baru saja berkunjung ke negara tetangga, Malaysia.

Seperti biasa, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini pun mengunggah sebuah momen yang gokil ketika berada di Kuala Lumpur. Dalam bentuk sebuah video, Syahrini terlihat berjalan melenggak-lenggok seksi kala memasuki sebuah ruangan.

Pada kesempatan itu, Syahrini sendiri mengenakan busana yang cukup mencuri perhatian, yakni dress panjang menerawang yang tampak pas di tubuhnya. Sebuah efek slow motion dari video itu sendiri ditambahkan untuk menambah kesan dramatis dan menggoda.

Sumber: Kekadang






loading...

0 Response to "5 Foto terkini Syahrini bikin kontroversi selamba pakai baju tembus pandang ketika SHOW di Malaysia"

Post a Comment

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close