AWAS BAHAYA TIDUR MENGUNAKAN KIPAS ANGIN..!!! 4 PENYAKIT MENANTI ANDA JIKA PENGUNAAN KIPAS TIDAK BETUL

loading...
Waspada! Enam Bahaya Tidur Pakai Kipas Angin Mengarah ke Badan - Tribun Jabar
1. Tubuh kekurangan oksigen
Dampak negatif pertama yang terjadi pada tubuh jika sering tidur menggunakan kipas angin adalah tubuh akan kekurangan oksigen.
Hal ini terjadi apabila arah kipas angin langsung ditujukan ke wajah, terkena bagian hidung dna mulut di dalam ruangan yang tidak memiliki fentilasi. Alhasil, udara yang berputar-putar di dalamnya tidak diperbaharui sehingga oksigen tidak dapat berfungsi dengan baik ketika dihirup tubuh kita.
2. Suhu tubuh menurun drastis
Saat hembusan angin menerpa tubuh kita di dalam kamar, suhu tubuh kita akan menurun. Hal itu pasti dan tentu belum berbahaya. Hanya saja, saat sudah lebih adem, kadang kipas angin masih terus berputar dan menurunkan suhu kita menjadi lebih rendah lagi. Terutama saat dalam keadaan tidur. Hasilnya suhu tubuh kita bisa saja menurun drastis.
Nah, umumnya, kondisi ini terjadi secara tiba-tiba pada saat tekanan darah dan sistem pernafasan lagi terganggu. Dampak fatal, sebab bisa menggangu fungsi jantung dan paru-paru dalam tubuh.
Jadi kalau pakai kipas angin lagi tidur dan suhu tubuh kamu turun drastis, kamu perlu memeriksa jantung dan paru-paru, tuh!
loading...

0 Response to "AWAS BAHAYA TIDUR MENGUNAKAN KIPAS ANGIN..!!! 4 PENYAKIT MENANTI ANDA JIKA PENGUNAAN KIPAS TIDAK BETUL"

Post a Comment

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close