MASYALLAH...BACA SEBELUM TERLAMBAT..Kesan Buruk Apabila Kerap "TUT TUT"...Nombor 3 Memang Berbahaya....KESANNYA SANGAT MENGERIKAN..TOLONG SEBARKAN..

loading...
Masturbasi
Palingseru.com – Salah satu cara yang paling mudah dilakukan para pria untuk mendapatkan orgasme ini dilakukan dengan masturbasi. Masturbasi atau onani ini dilakukan para pria saat hormon seksual atau nafsu seks nya mulai meningkat. Pria yang belum mempunyai pasangan kadang seringkali mengalami peningkatan nafsu yang tinggi sehingga cara yang paling mudah untuk melampiaskan nafsunya itu dengan cara onani sendiri.
Namun, dibalik masturbasi ini mempunyai efek buruk, jika para pria sering kali melakukannya atau bisa jadi ia telah mengalami kecanduan. Kecanduan masturbasi ini tentu saja membawa efek buruk bagi kesehatannya. Seperti apa efek buruk akibat kecanduan masturbasi ini ? Nah, untuk lebih jelasnya kita ikuti penjelasan yang selanjutnya :
1. Menyebabkan Impotensi
Salah satu akibat dari pria yang kecanduan bermasturbasi ini dapat menyebabkan impotensi . Hal ini terjadi karena pria yang sering melakukan masturbasi ini dapat mempengaruhi saraf parasimpatik yang bekerja sebagai pemberi respon ke otak sehingga kakuatan eraksi pria berkurang.
2. Kebocoran Air Mani
Saat melakukan masturbasi nafsu seksual yang meningkat ini akan mempengaruhi organ seksual pria, sehingga dengan segera akan mengeluarkan cairan air mani. Jika para pria sudah kecanduan masturbasi , akibatnya cairan air mani yang keluar melalui katup air mani ini akan menimbulkan kobocoran. Jika katup ini sudah mengalami kebocoran, otomatis air mani di dalamnya tidak terkontrol lagi sehingga akan mudah untuk keluar dengan sendirinya.
3. Menyebabkan Kebotakan
Akibat pria yang kecanduan masturbasi ini akan menimbulkan efek buruk terhadap kesehatan rambut. Hal ini terjadi ketika pria sering melakukan masturbasi hormon yang tereproduksi tidak seimbang sehingga lama – kelamaan rambut akan menipis dan patah, hal ini lah yang akan memicu kebotakan pada pria.
4. Tubuh Akan Mudah Lelah
Kegiatan masturbasi ini sama juga dengan kegiatan bercinta. Hal inilah yang  mempengaruhi otot – otot tubuh untuk bekerja secara terus menerus sehingga libido di dalam tubuh pun ikut menurun , akibatnya tubuh akan kehilangan energi dan akan mudah sekali lelah.
Nah, dari kelima penjelasan diatas merupakan efek buruk akibat pria kecanduan masturbasi.
loading...

0 Response to "MASYALLAH...BACA SEBELUM TERLAMBAT..Kesan Buruk Apabila Kerap "TUT TUT"...Nombor 3 Memang Berbahaya....KESANNYA SANGAT MENGERIKAN..TOLONG SEBARKAN.."

Post a Comment

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close