SETELAH KAPAL INI TENGGELAM MELEBIHI SERATUS TAHUN BERSAMA RIBUAN CINTA MATI DI DALAMNYA.APA YG MENGEJUTKAN DUNIA SECEBIS PESANAN MENU TERAKHIR DI BIDA RATUSAN RINGGIT MALAYSIA

loading...
Secarik Pesanan Menu Ungkap Apa Lunch Terakhir di Kapal Titanic


WARTA KOTA, PALMERAH -- Menu lunch (makan siang) terakhir di kapal pesiar legendaris, Titanic terungkap, apa saja?
Tidak ada pemesan makanan di kelas utama kapal Titanic itu yang menyangka, itu makan siang terakhir mereka.
Pesanan itu terdiri dari corned beefdumplings (kue bola), grilled lamb chops, dan sejumlah makanan ringan seperti veal (daging sapi muda), sejenis kue pie (ham pie), dan sepotong keju dengan delapan variasi berbeda.
Dalam minggu ini, disampaikan Independent, Kamis (3/9/2015), yang dikutip Wartakota.tribunnews.com, pesanan menu itu berhasil diungkapkan setelah seorang penumpang nekat untuk memanjat sekoci.
Saat itu jumlah sekoci memang tidak memadai, sehingga harus merogoh kocek untuk bisa naik sekoci, yang mendulukan penumpang wanita dan anak-anak itu.
Potongan pesanan menu itu diperkirakan bernilai 50.000 USD (dolar AS) sampai 70.000 USD, tapi harganya diperkirakan lebih mahal lagi.
loading...

0 Response to "SETELAH KAPAL INI TENGGELAM MELEBIHI SERATUS TAHUN BERSAMA RIBUAN CINTA MATI DI DALAMNYA.APA YG MENGEJUTKAN DUNIA SECEBIS PESANAN MENU TERAKHIR DI BIDA RATUSAN RINGGIT MALAYSIA"

Post a Comment

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close