Bagaimana berat saya kurang daripada 98kg kepada 56kg dalam hanya 2 minggu!

loading...
Bagaimana berat saya kurang daripada 98kg kepada 56kg dalam hanya 2 minggu!

Sesuatu Pendedahan yang Amat mengejutkan !! mohon share

KISAH INI SESUAI UNTUK KORANG YANG CEPAT NAIK BERAT BADAN..TAMBAH2 MUSIM2 RAYA NI..




Bagaimana berat saya kurang daripada 98kg kepada 56kg dalam hanya 2 minggu!
Sesuatu Pendedahan yang Amat mengejutkan !! mohon share

Halo, semuanya! Setiap orang melihat bahwa saya telah berhasil mengalami penurunan berat badan yang cukup banyak dan mulai menyerang saya dengan begitu banyak pertanyaan. Saya berusaha sebaik mungkin untuk dapat menjawab setiap orang dan saya sangat mendukung usaha kalian semua, tapi gagal – dengan banyaknya pesan yang harus dibalas, sepertinya saya memang harus menjawab langsung secara online. Jadi, saya memutuskan untuk menulis artikel ini sebagai jawaban atas pertanyaan: “Bagaimana cara Anda menurunkan berat badan sebanyak 42 kg?” (Dengan menulis artikel ini bukan berarti Anda tidak boleh atau tidak dapat menanyakan sesuatu pada saya, hanya saja cara ini lebih praktis dan membuat hidup saya lebih mudah).

Transformasi saya hanya membutuhkan waktu DUA BULAN! SEBUAH HASIL YANG MENAKJUBKAN, BUKAN?

Latar Belakang

Saya memang tidak pernah kurus, tapi saya juga dapat melihat tubuh saya semakin gemuk. Tiga lipatan lemak yang mengerikan muncul di perut saya, saya terlihat seperti seekor anjing bulldog saat mengenakan bikini, dan pinggul, paha serta pantat saya semakin membesar dan membesar! Akhirnya saya memutuskan untuk memiliki badan yang bugar dan sehat dengan segala cara, jadi saya berhenti mengkonsumsi makanan berminyak dan gorengan, serta tidak lagi mengkonsumsi makan malam dalam jumlah berlebihan. Saya berlari setiap pagi dan berlatih di gym saat petang, tapi bukannya kehilangan berat badan, saya justru bertambah gemuk! Setelah sebulan berlalu, berat badan saya justru mencapai angka yang mengerikan – HAMPIR 100 KG! Saya makin memperketat diet saya, saya menghilangkan daging, roti, gorengan dan semua makanan yang manis-manis sama sekali. Saya hanya makan buah dan sayur, tidak minum apapun selain air putih. Saya juga mencoba berbagai macam teh dan pil penurun berat badan yang luar biasa mahal harganya tapi tampaknya tidak ada yang cocok untuk saya. Setelah beberapa waktu, berat badan yang hilang tersebut akan kembali lagi pada tubuh saya yang kelelahan.

Tidak ada diet maupun pil yang dapat membantu, mereka semua hanyalah penipuan! 
Berolahraga terlalu sulit dilakukan dan membutuhkan waktu lama untuk melihat perkembangan hasilnya. Jadi, apa yang harus saya lakukan?

Setelah mencoba setumpuk diet, pil dan menghabiskan waktu berjam-jam di gym serta ribuan Dolar untuk menyewa instruktur pribadi, saya akhirnya menyerah. Suatu hari secara kebetulan saya menemukan sebuah artikel tentang Green Coffee (Kopi Hijau) dan memutuskan untuk mencobanya. Meskipun saya pernah mendengar bahwa Demi Moore, Katy Perry, J-Lo dan banyak selebriti lainnya berhasil menurunkan berat badan dengan kopi ini, saya masih tetap skeptis. Setelah mencoba semua cara dan bukannya berhasil tapi malah membuat saya semakin putus asa, saya tidak punya pilihan lain! Lagipula, saya telah memeriksa ulasan-ulasannya dan semuanya memang sungguh terdengar mengesankan!

Jutaan wanita di Eropa dan Amerika Serikat yang telah berhasil menghilangkan beberapa ekstra kg mengucapkan terima kasih kepada Green Coffee. Berdasarkan penelitian, 96,7% berhasil menurunkan 12-17 kg dalam tiga minggu!

Jadi, ini sudah pasti! Saya masuk ke dalam situs web mereka, mengecek ulang semuanya sebanyak dua kali dan memesan kopinya. Paket kiriman pesanan saya tiba dalam beberapa minggu. Saya baca terlebih dahulu instruksinya dan mulai meminum 2 atau 3 cangkir kopi sehari, dengan sarapan dan makan siang.

Hasil
Hanya dalam dua minggu, hasil yang saya peroleh sungguh menakjubkan – berat saya turun 13 kg! Bagian-bagian tubuh yang bengkak menghilang dan warna kulit saya menjadi lebih baik! Pinggul dan perut menjadi lebih kecil – dan suasana hati saya juga menjadi lebih baik! Saya mulai percaya saya dapat menjadi kembali cantik tanpa harus melakukan diet atau olahraga! Jadi, saya tetap terus makan apapun yang saya inginkan! Saya cukup merasa sakit dan lelah karena kelaparan dan olahraga dengan cara yang lama …

Pada akhir minggu ketiga, berat badan saya turun lagi sebanyak 8 kg! Saya menjadi lebih bugar dan perasaan ini menginspirasi saya untuk selalu lebih memilih menggunakan anak tangga setiap saat daripada lift. Yang dulunya tampak seperti olahraga yang berat bagi saya kini menjadi kegiatan yang menyenangkan untuk saya! Saya tidak dapat mempercayai hal itu dapat terjadi hanya karena saya mengikuti instruksi-instruksi sederhana yang tertulis pada kemasan kopi itu! Jika saya dapat melakukannya – maka orang lain juga pasti dapat melakukannya! Hanya dua bulan dan berat saya hilang 42kg!

Saya mencatat berat badan idaman saya dalam 60 hari. Perut buncit saya hilang, berat saya turun 42 kg, dan saya mendapatkan bentuk badan yang tidak pernah berani saya impikan sebelumnya!

Omong-omong, Green Coffee telah diuji oleh Akademi Sains Nasional pada tahun 2014. Hasil ujinya cukup mengejutkan namun mereka tidak pernah mempublikasikannya. 
Saya berasumsi mungkin hal itu disengaja dengan mengingat besarnya kerugian yang akan ditanggung oleh perusahaan farmasi, klub fitness, para ahli nutrisi dan klinik kesehatan yang mahal! 

Tidak mengherankan: Green Coffee sungguh sangat murah!




Sekarang saya terus merekomendasikan Green Coffee pada semua teman dan teman-teman kampus saya. Penting: Pesanlah langsung dari situs web produk yang asli karena jika tidak Anda mungkin justru mendapatkan yang palsu. Saya senang dengan hasil yang saya peroleh dan saya yakin Anda juga akan senang! Lupakan stereotip-stereotip yang ada: Anda tidak membutuhkan diet dan latihan apapun untuk mendapatkan badan yang bagus!

Siapapun yang berat badannya turun hanya dengan minum green coffee, silakan ceritakan keberhasilan Anda di sini! Anda akan membantu meyakinkan orang-orang bahwa green coffee memang ampuh! Semangat!
loading...

0 Response to "Bagaimana berat saya kurang daripada 98kg kepada 56kg dalam hanya 2 minggu!"

Post a Comment

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close