80% RAKYAT MALAYSIA TERUTAMA LELAKI SAKIT PINGGANG...MEMANG KITA TIDAK TAHU RACUN DI DALAM USUS KE LUBANG NAJIS KITA INI YG MENYEBABKAN SAKIT PINGGANG.SEORANG DOKTOR CUBA SELESAIKAN MASALAH DENGAN MAKANAN INI IA DAPAT MEMBERSIHKANYAN

loading...
Inilah Racun Yang Menumpuk Dalam Usus Dan Cara Membersihkannya
Tahukah Anda, banyak ahli kesehatan yang menyatakan bahwa ksehatan manusia pada dasarnya dipengaruhi oleh sistem pencernaan yang baik. Hal tersebut sangat beralasan, sebab apapun yang telah kita makan akan diurai dan disrap oleh tubuh melalui pencernaan.  Baik itu nutrisi hingga kandungan racun akan terserap oleh tubuh melalui usus, dan akan mempengaruhi kesehatan kita.

Seorang peneliti Ekologi Tubuh bernama Donna Gates, menyatakan bahwa usus besar adalah bagian penting dari sistem pencernaan yang berujung pada kesehatan tubuh manusia. Oleh karena itu, aga tubuh senantiasa sehat, sistem pencernaan pun harus bersih dari kotoran dan racun. Jika tidak dibersihkan, racun akan terserap oleh usus dan masuk dalam aliran darah.
Biasanya kita sering mengkonsumsi makanan 'beracun' tanpa kita sadari, seperti junk foo, makanan instan atau olahan yang akan menumpuk racun dalam usus jika dikonsumsi jangka panjang. Itulah yang menyebabkan sembelit karena kotoran terhambat oleh racun yang menutupi usus. Dalam jangka panjang, ia akan menjadi sarang parasit, lendir dan kotoran yang menumpuk.
Beberapa gejala yang menunjukkan bahwa usus penuh racun diantaranya, nyeri pada persendian, pencernaan terganggu, imunitas berkurang, lelah tanpa sebab yang jelas hingga dapat menyebabkan depresi jika telah sampai pada tahap yang parah.
Nah, untuk membersihkan usus dari racun, Anda dapat meminum ramuan alami yang cara membuatnya sangat mudah. Ramuan ini sudah digunakan sejak era 40'an dan bekerja relatif cepat mulai dari 10-16 hari. Dikutip dari healthyfoodteam, inilah cara membuatnya :
2 sendok makan jus lemon
2 sendok makan sirup maple organik
1/10 bubuk paprika
10 ons air
Campurkan semua bahan tersebut dan minum bertahap 5 hingga 8 kali sehari. Minum selama 10 hari berturut-turut dan rasakan perubahan mulai dari pencernaan yang lancar hingga badan terasa lebih segar.
Itulah sedikit tips untuk membersihkan racun dari dalam usus agar Anda dapat hidup lebih sehat. Tak ingin kan usus jadi penuh racun dan tubuh gampang sakit? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
loading...

0 Response to "80% RAKYAT MALAYSIA TERUTAMA LELAKI SAKIT PINGGANG...MEMANG KITA TIDAK TAHU RACUN DI DALAM USUS KE LUBANG NAJIS KITA INI YG MENYEBABKAN SAKIT PINGGANG.SEORANG DOKTOR CUBA SELESAIKAN MASALAH DENGAN MAKANAN INI IA DAPAT MEMBERSIHKANYAN"

Post a Comment

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close