KEJADIAN INI BERLAKU DI BRAZIL PADA WORLD CUP 2016..PEMILIK BAR MARAHKAN HANTUNYA KERANA MENJATUHKAN SHISHA.TIBA-TIBA HANTU YG DI BELA UNTUK PELARIS BARNYA MENGAMUK MENGACAU SEMUA PELANGGAN-PELANGGANYA.

loading...
Video Seram, Hantu Terakam Kamera Sedang Marah-Marah Di Bar



Seorang pemilik bar di RIA BRAZIL, merasa risau karena selalu menemukan pecahan kaca dan barang-barang tergeletak di lantai bar setiap pagi ketika baru datang ke tempat kerja.
Untuk membuktikan apa yang sebenarnya terjadi, pemilik bar memutuskan untuk memasang kamera pengaman di setiap sudut. Berkat kamera pengaman ini, akhirnya terkuak siapa yang memecahkan barang-barang di bar tersebut.
Bukan manusia atau kucing, rupanya ini adalah ulah makhluk supranatural. Dalam rekaman tersebut, tampak jelas kursi dan tirai bergerak dengan sendirinya, kemudian benda yang terbuat dari kaca bergeser dan jatuh ke lantai.
Aktivitas supranatural di bar tersebut diduga disebabkan oleh hantu yang sedang marah. Tapi tidak bisa dijelaskan secara pasti bagaimana fenomena menyeramkan ini bisa terjadi.
Jangan Lupa Like Page Ini Untuk Mendapatkan Segala Berita Yang Paling Terkini!!
loading...

0 Response to "KEJADIAN INI BERLAKU DI BRAZIL PADA WORLD CUP 2016..PEMILIK BAR MARAHKAN HANTUNYA KERANA MENJATUHKAN SHISHA.TIBA-TIBA HANTU YG DI BELA UNTUK PELARIS BARNYA MENGAMUK MENGACAU SEMUA PELANGGAN-PELANGGANYA."

Post a Comment

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close