4 Wanita Pengemis Tercantik Yang Bisa Meluluhkan Hatimu

loading...
Seringkali tidak semua orang yang memperhatikan kecantikan yang ada di sudut-sudut kehidupan ini. Setiap hari banyak sudut kehidupan yang kita abaikan, masih banyak wajah-wajah cantik yang akan sulit untuk dilupakan.
Kecantikan itu bisa bersumber dari wajah siapapun, termasuk wajah pengemis dijalanan. Jika biasanya pengemis wanita memiliki wajah yang kusam dan lusuh, siapa sangka pengemis-pengemis perempuan ini akan memiliki wajah yang cantik nan menawan. Banyak dari kita mungkin akan betanya-tanya, bagaimana ada seorang pengemis yang cantik? Kenapa orang dengan wajah canti seperti dia menjadi pengemis?
Jawabanya bisa anda simak dari kisah hidup yang mereka alami. Simak deretan kisah pengemis cantik berikut ini yang berhasil Awewo rangkum dari berbagai sumber.

1. Lolita, sang gadis cantik yang menjadi pengemis Untuk pengobatan sang Ibu

Lolita, Sang pemulung cantikSungguh tak mudah menjadi salah satu warna negara yang jumlah penduduknya paling banyak di Dunia.
Peluang kerja yang tipis dan persaingan yang meningkat membuat masalah demi masalah timbul. Hal ini juga melanda Lolita sang gadis cantik asal China.
Beberapa waktu yang lalu dunia maya di China telah di gegerkan dengan sebuah kabar adanya seorang pemulung berwajah cantik.
Berdasarkan berita dari Rocketnews24.com, gadis cantik yang berusia 18 tahun itu namanya Lolita yang seringkali berkeliling di Kota Beijing untuk mengais sampah.
Kisah hidup sang gadis cantik ini sangatlah mengarukan. Ia terpaksa meninggalkan kampungnya untuk mencari peruntungan di Beijing. Lolita diberitakan juga sempat bekerja di sebuah Restoran. Akan tetapi upahnya yang terlampau kecil, sehingga dia banting setir menjadi seorang pemulung dan pengamen unutk membiayai adik dan ibunya yang sedang sakit.
Meski baju yang dia kenakan lusuh dan dandan seadanya, kecantikan gadis muda ini masihlah terpancar. Meskipun pekerjaanya hanya sebagai pemulung, Lolita tak sedikitpun malu.

2. Pengemis Cantik Ini disuruh Jadi Wanita Penghibur

Pengemis Cantik
Pada sebuah forum diskusi di Internet, ada warga China yang mebahas kisah hidup dari seorang remaja cantik sedang mengemis di Jalanan.
Gadis cantik ini harus mengemis untuk membayar uang sekolah sang adik. Yang menarik banyak orang yang mengatakan wajahnya lumayan cantik dan ada seseorang yang mengambil gambar gadi ini lalu membahasnya di forum itu.
Lucunya banyak dari mereka yang mengatakan hal buruk pada gadis cantik itu. Sebagian dari mereka mengusulkan untuk jadi pelacur dari pada harus mengemis. Anehnya, tak satupun dari orang-orang itu yang menyatakan akan menolong gadis cantik itu. Dan beberapa orang bahkan mengira itu semua cuman jebakan.

3. Pengemis Cantik Asal Rumania yang Merepotkan

Pengemis Cantik Rumania
Beberpa akhir tahun ini Kota London di repotkan oleh banyaknya pengemis yang berasal dari Rumania dan Bulgaria. Meskipun pengemis, mereka memiliki wajah yang lumayan cantik.
Pemerintahan Inggris bahkan menyikapi hal ini dengan mendesak kementrian agar segera membuat aturan untuk mengantisipasi bertambah banyaknya pengemis asing tersebut.
Westminter Nickie Aitken sebagai anggota dewan sudah geram dengan adanya para pengemis cantik itu.

4. Pengemis Cantik Sejagat Asal China

Han Biyao
Salah satu jejaring sosial di China memberi julukan kepada pengemis yang satu ini sebagai pengemis paling cantik yang pernah ada. Akan tetapi dari bali wajah yang cantik ini menyimpan kisah yang sangat mengharukan.
Seperti yang dikutip dari vingle.net, Gadis ini bernama Han Biyao, dulu ayahnya adalah seorang jutawan yang akhirnya meninggal dunia. Akan tetapi setelah ayahnya meninggal, ibunya sakit, dan tak bisa bekerja. Han Biyao juga memiliki adik yang masih sekolah.
Keluarga gadis cantik ini ternyata terlbelit hutang. Untuk melunasi hutang-hutang keluarganya, gadis cantik ini rela menjual keperawanannya. Semua kehidupan mewah kini ia tinggalkan.
Salah satu wartawan di China berhasil mengungkap kisah hidupnya setelah melakukan pertemuan langsung dengan Han. Sehari-harinya Han bekerja sebagai pengamen di Jalanan kota Beijing.
Han pernah sekali bekerja menjadi pelayan restoran. Untuk mencukupi kehidupannya dan membiayai ibunya yang sedang sakit, Han kini menjadi pengamen jalanan.
loading...

0 Response to "4 Wanita Pengemis Tercantik Yang Bisa Meluluhkan Hatimu"

Post a Comment

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close