AWAS !!! WASPADALAH !! MANDI SETELAH MAKAN TERNYATA LUAR BIASA BERBAHAYA UNTUK KESIHATAN...!!

loading...
Sebenarnya makan makanan tentunya merupakan hal yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Tetapi bila diselingi dengan aktifitas mandi setelah makan, Pastinya akan langsung berbalik arah pada kondisi yang tentu tidak baik untuk tubuh. Lalu, mengapa sebabnya bisa bahaya langsung mandi sehabis makan? 
Hal itu karena di saat seorang usai mengkonsumsi suatu makanan, jadi suhu tubuhnya akan bertambah. Sampai bila setelah mengkonsumsi makanan dia langung mandi, jadi kondisi yang terjadi pada suhu tubuhnya akan turun dengan dengan cara tiba-­tiba.
Hal ini akan mengakibatkan volume aliran darah yang ada pada saluran lambung & ususnya jadi berkurang. Apa efeknya?, Hal semacam itu dapat beresiko pada manfaat organ lambung yang jadi melemah, bahkan organ sistem pencernaan yang ada dalam tubuh Anda bisa terganggu. 
Sewaktu tubuh Anda sedang mengerjakan sistem metabolisme, jadi tubuh akan menyerap, mengolah & mengalirkan zat-zat dari makanan ke seluruh bagian organ tubuh. Sampai suhu yang ada dalam tubuh akan bertambah dengan tajam. Kita mungkin sering rasakan bahwa tubuh juga seringkali terasa gerah serta berkeringat setelah mengkonsumsi makanan. Suhu tubuh ini dapat bertambah karena aliran darah di dalam tubuh jadi lebih cepat. 
Hingga bila tubuh dalam kondisi seperti ini segera saja di siram dengan menggunakan air atau mandi, jadi hal itu akan memberi suatu kejutan pada ruangan permukaan badan Anda. jadi saraf ­saraf pada kulit dan aliran darah tiba­tiba jadi dingin. 
Itulah nantinya yang akan mengakibatkan kerusakan secara permanen pada pembuluh darah bila kebiasaan segera mandi setelah Anda makan itu terus-terusan terulang. Selain itu, masalah yang seperti ini akan jadi cikal bakal dari timbulnya stroke ataupun penyumbatan pada saluran aliran darah dalam tubuh. 
Tidak hanya itu saja, waktu selesai makan, jadi darah yang ada didalam tubuh akan berkumpul di dalam sistem pencernaan Anda. Bila di saat itu Anda langsung saja mandi, jadi pembuluh darah yang ada di dalam tubuh Anda akan mengembang. Sampai akan membuat darah harus mengulang lagi fungsi kerjanya. 
Dengan adanya hal itu, hal semacam itu dapat menjadikan sirkulasi darah yang ada di dalam sistem pencernaan Anda alami masalah. 
Itulah bahaya langsung mandi setelah makan, oleh karena itu setelah Anda makan, Sebaiknya janganlah langsung mandi. Tunggulah dahulu setidaknya 30 menit setelah selesai makan, baru Anda bisa mandi. Dengan demikian, tubuh Anda dapat menggerakkan kembali fungsi kerjanya dengan cara baik dan maksimal.
loading...

0 Response to "AWAS !!! WASPADALAH !! MANDI SETELAH MAKAN TERNYATA LUAR BIASA BERBAHAYA UNTUK KESIHATAN...!! "

Post a Comment

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close