SETELAH MEMBACA INI ANDA PASTI AKAN TERKEJUT..!!! TERNYATA PENYAKIT DIABETES DAPAT DISEMBUHKAN DENGAN 2 BAHAN HERBAL INI,,!! ((TOLONG BAGIKAN KE TEMAN-TEMANMU, MUNGKIN MEREKA MEMERLUKAN TIPS AMPUH INI))

loading...
Diabetes dikenal sebagai penyakit yang tak tersembuhkan, namun, ada banyak obat buatan sendiri yang berbeda yang dapat mengendalikannya dan mempertahankannya di tingkat normal.
Orang yang menderita diabetes perlu menjaga kadar gula darah mereka di kisaran normal sehingga mereka dapat berfungsi dengan baik. Untuk alasan itu, adalah penting untuk mempertahankan diet yang sehat dan juga menggunakan obat yang diresepkan atau alami untuk meringankan gejala. Kami akan menawarkan obat buatan sendiri dan alami untuk kondisi ini.
  • Lemon -6
  • 300 gr akar seledri.

Bagaimana mempersiapkan : Mencuci seledri dan parut akarnya. Kemudian memasukkannya ke dalam panci enamel yang tidak boleh rusak. Setelah itu, memeras jus lemon, tutup panci dan meletakkannya di salah satu yang lebih besar yang sebelumnya telah diisi dengan air. Masukan api sedang dan menunggu sampai air di pot yang lebih besar mulai mendidih. Ketika itu terjadi, mengurangi panas dan didihkan dengan api kecil selama 2 jam. Ketika dilakukan memasak, menghapus kedua pot dari panas dan tidak membuka lebih kecil sampai benar-benar mendingin. Setelah selesai, menempatkan campuran dalam botol kaca, tutup rapat dan simpan di lemari es.
Dosis : minum 1 sdm. itu setiap pagi dengan perut kosong, setengah jam sebelum sarapan. Campuran ini harus cukup untuk 2 bulan. Hanya dalam 2 bulan, kadar gula darah Anda akan dinormalisasi.
loading...

0 Response to "SETELAH MEMBACA INI ANDA PASTI AKAN TERKEJUT..!!! TERNYATA PENYAKIT DIABETES DAPAT DISEMBUHKAN DENGAN 2 BAHAN HERBAL INI,,!! ((TOLONG BAGIKAN KE TEMAN-TEMANMU, MUNGKIN MEREKA MEMERLUKAN TIPS AMPUH INI))"

Post a Comment

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close