10 GAMBAR PAKJOON HYUNG DAN PASANGAN ROOMATE NYA MERAKAM SESUATU DI TEPI PANTAI..DI HUJUNG PANTAI MERKA BUAT MACAM INI MEMANG BOLEH NANGIS LE JIKA ANDA SEORANG WANITA

loading...
Mendengar kabar bahagia yang disampaikan Joon Hyung lewat Instagram itu, fans langsung ramai-ramai mengucapkan selamat.


WowKeren.com - Kabar mengejutkan namun membahagiakan datang dari . Senin (4/5), Park Joon Hyung secara resmi mengumumkan dia akan segera melepas masa lajangnya alias menikah.
Melalui akun Instagramnya, member  ini mengumumkan kabar bahagia tersebut. Jika tak ada halangan, Park Joon Hyung berencana untuk menikahi kekasihnya bulan depan.
"Hai orang-orang, aku akhirnya akan menikahi pasanganku bulan depan, dengan siapa aku akan menjalani hidupku bersama," tulis Park Joon Hyung seraya mengunggah sebuah foto laki-laki dan wanita berjalan di tepi pantai. "Dan berkat restu Tuhan dan kalian, aku mengucapkan terima kasih."
Hubungan Joon Hyung dan kekasihnya bukan lagi rahasia. Saat masih mengisi acara "Roommate", Joon Hyung secara terang-terangan berbicara tentang hubungan asmaranya. Menurut juru bicara, beda usia Joon Hyung dan kekasihnya adalah 13 tahun.
Fans pun ramai-ramai mengucapkan selamat untuk Joon Hyung. "Selamat! Berbahagialah selalu. Akan ada Joon kecil lainnya," dukung seorang fans. "Ya Tuhan, selamat! Aku mendoakan banyak kebahagiaan untukmu. Aku sangat senang mendengar kabar ini," timpal fans lain. "Selamat! Tuhan memberkatimu dan calon istrimu," imbuh lainnya. (wk/kr)
loading...

0 Response to "10 GAMBAR PAKJOON HYUNG DAN PASANGAN ROOMATE NYA MERAKAM SESUATU DI TEPI PANTAI..DI HUJUNG PANTAI MERKA BUAT MACAM INI MEMANG BOLEH NANGIS LE JIKA ANDA SEORANG WANITA"

Post a Comment

facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close