Friday, 4 November 2016

Gadis Amerika ini Hidup dengan Tengkorak Ibunya Selama 3 Tahun

Tags

Gadis Amerika ini Hidup dengan Tengkorak Ibunya Selama 3 Tahun


Warga Brooklyn, Amerika Serikat digegerkan dengan berita mengerikan. Pihak kepolisian menemukan seorang gadis yang tinggal bersama tengkorak ibunya selama tiga tahun di apartemen sempit.
Gadis tersebut bahkan makan dan melakukan sejumlah aktivitas bersama tengkorak tersebut, dilansir dari Mirror, Rabu (9/7/2014).
Adalah Chava Stirn, 28 yang diketahui tinggal dengan tengkorak ibunya, Susie Rosenthal di kediamannya di Brooklyn. Hal tersebut bermula dari laporan layanan kesehatan yang merasa Rosenthal absen terlalu lama dari pemeriksaan kesehatan.
Saat itu petugas pelayaan kesehatan dihalangi Stirn memasuki apartemen dan memeriksa ibunya. Petugas kesehatan yang kemudian datang dengan petugas polisi langsung mendobrak pintu apartemen dan mendapati Rosenthal telah menjadi tengkorak di meja makan.
gadis-tinggal-dengan-tengkorak.
Tidak hanya itu, Stirn bahkan berdandan dan menggunakan baju mirip seperti ibunya, yakni serba hitam. Kisah Stirn mengingatkan pada kisah seram besutan Alfred Hitchcock tahun 1960, Psycho.
Saat ini, polisi masih melakukan otopsi penyebab kematian Rosenthal. Sementara Stirn telah dipindahkan ke Maimonides Medical Center untuk diperiksa kondisi kejiwaannya.
(nay)


EmoticonEmoticon